Friday, May 31, 2013

BIDIKMISI DARI SMA NEGERI 01 ADIPALA

BIDIKMISI DARI SMA NEGERI 01 ADIPALA


Assalamu'alaikum Wr.Wb

       Selamat malam teman-teman semua, kali ini kami dari sahabat blog ingin share tentang BIDIKMISI DARI SMA NEGERI 01 ADIPALA , untuk itu kami ingin menjelaskan siswa bidikmisi yang dari SMA Negeri 01 Adipala, sebenarnya siswa SMA negeri 01 adipala yang sudah ada bidikmisi dari angkatan tahun 2011, tapi saya hanya ingin memberitahukan dari angkatan 2012 keatas, soalnya saya tidak tahu semuanya yang dari tahun 2011 yang tahu cuma:
apa hanya tiga orang itu aku lupa heheheee...

untuk yang angkatan 2012 atau angkatan saya sendiri (IPA) antara lain:
3.  Muchali (UB Malang)

untuk yang angkatan 2013 atau tahun sekarang yang jalur undangan bidikmisi:
4. Afriyati (UNS)

     Nama diatas sudah ada link facebooknya, jadi sudah bisa langsung ke facebooknya masing-masing, tapi maaf ada yang gak ada linknya soalnya saya facebooknya gak tahu.. 
jadi untuk temen-temen yang bidikmisi untuk tahun selanjutnya bisa menghubungi teman-teman diatas.
kami juga membuat group , tapi hanya untuk mahasiawa di malang, groupnnya bernama group ngpak: klik ini: Kapak , disini teman-teman yang kuliah dimalang bisa masuk ke group ini, dari semua yang berbahasa Ngapak, heheehe...
   Okeh, cuma itu yang bisa saya share, jika ada kekurangan insya Allah akan kami perbaiki lagi data tersebut, sekian, cukup..


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN