Saturday, March 22, 2014

Komunitas mahasiswa PLAT-R di kota Malang

Komunitas mahasiswa PLAT-R di kota Malang

Assalamu'alaikum Wr.Wb


                  Selamat malam teman-teman semua. okeh kali ini kami dari team ngapak Sahabat blog ingin posting tentang sebuah Komunitas mahasiswa PLAT-R di kota Malang . Dimana, merupakan komunitas baru yang sebelumnya bernama KAPAK Malang atau BARLINGMASCAKEB neng Malang, merupakan komunitas mahasiswa ngapak yang berasal dari karesidenan Banyumas, di antaranya BAnjArnegara, purbaLINGga, banyuMAS, cilaCAp, dan KEBumen. Namun untuk Kebumen sendiri sudah punya komunitas sendiri. jadi kemudian di ganti menjadi komunitas PLAT-R. komunitas ini mempunyai anggota hampir dari semua Perguruan tinggi yang ada di kota Malang, diantaranya Univ.Brawijaya (UB), Univ.Negeri malang (UNEMA), Univ.Muhammadiyah Malang (UMM), UIN Malang, Univ.Merdeka (UNMER) dan yang lainya. berbagai kegiatan pun dilakukan seperti SAMBA (Sambut Maba), pertemuan rutin tiap 2 minggu sekali bergantian di masing-masing universitas, dan seminggu sekali di UB yang ada acara Car fry day yang rutin pada hari minggu. untuk grup facebook silahkan klik disini: PLAT-R Malang, untuk twitter juga ada , silahkan lihat disini: @platR_malang
Dibawah merupakan foto-foto rapat komunitas yang dilakukan pada hari sabtu 22 Maret 2014 di UMM


             Diatas merupakan beberapa foto-foto saat melakukan rapat rutin di UMM malang, dan kalian juga perlu tau lohh di UMM malang sejuk banget, pemandangannanya juga cukup indah, terus ada sepeda kampusm, jadi kalo temen-temen ingin jalan-jalan disana bisa pinjem sepeda gratis. 

          Mungkin sekian postingan kali ini tentang Komunitas mahasiswa PLAT-R di kota Malang semoga bisa bermnfaat bagi teman-teman ngapak yang kuliah di malang, terus diharapkan bisa bergabung agar komunitasnya makin maju.. salam ngapak "ORA NGAPAK ORA KEPENAK".

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN