Saturday, November 30, 2013

Cara upload file di Indowebster (terbaru)

Cara upload file di Indowebster (terbaru)

Assalamu'alaikum Wr.Wb



               Indowebster atau yang biasa disingkat IDWS, adalah webserver multimedia unlimited lokal (asli Indonesia) sebagai sarana hosting dan sharing file, tempat menyimpan file sampai kecepatan 1024 MB per file, unlimited upload, unlimited download, unlimited bandwith, foto, video, dan galeri file.[4] Situs ini di dirikan oleh Juny Maimun atau biasa di sapa Acong. [5](Wikipedia, 2012).
             Menurut saya Indowebster merupakan situs sharing terbaik, walaupun banyak iklan jika kita ingin download sebuah file, tapi untuk kecepatan saat kita download tidak diragukan lagi jika dibandingkan dangan situs sharing lainya.
langsung saja disini saya ingin berbagi tentang bagaimana  Cara upload file di Indowebster (terbaru), karena mungkin masih banyak yang bingung untuk upload, untuk langkah-langkahnya silahkan disimak:


1. Masuk dulu ke indowebster http://www.indowebster.com/ , kemudian klik files pada menu indowebster, lihat gambar


2. Setelah itu login ke akun anda kemdian masukan email dan pasword, untuk yang belum punya akun silahkan register dulu seperti biasa caranya mumpung masih gratis.

3. kemudian klik menu setting di bagian kanan atas, pilih dan klik upload, lihat gambar:

4. Setelah ke halaman upload silahkan pilih file yang akan di upload dengan meng-klik add files, files yang di upload maksimal 5 dan untuk 1 file tidak boleh lebih dari 100 mb (untuk akun standar/ gratis).

5. Setelah memilih file yang akan di upload kemudian klik start upload, dan tunggu sampai proses upload selesai.

6. Setelah upload selesai klik save file atau jika ingin di beri password, title, dll silahkan.

7. Alhamdulillah file anda sudah selesai upload, dan silahkan share di blog teman-teman.

untuk yang belum jelas, hmm..

               Sekian postingan hari ini dari saya, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua, Cara upload file di Indowebster (terbaru) .

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
 

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN