Sunday, November 23, 2014

Game strategi terbaik android 2015

Game strategi terbaik android 2015



Langsung aja nih teman-teman saya ingin berbagi kepada kalian semua, tentang Game strategi terbaik android 2015 menurut blog saya, dimana game-game ini sangat memuaskan untuk di mainkan di perangkat android teman-teman semua. oelh karena itu, bagi teman-teman yang menginginkan game ini silahkan dowload langsung. gak bakal nyesel deh, ini dia daftar-daftarnya:

1. Anomaly 2
untuk urutan pertama adalah Anomaly 2 download langsung google play :Anomaly 2




keterangan:
Semua Tentang Menara Offense vs Tower Pertahanan
Versi khusus dari Anomali 2 tersedia sekarang. Ditingkatkan dengan fitur berikut untuk Tablet Tegra K1 / SHIELD:
1. Lebih PhysX integrasi. Ledakan yang lebih besar dengan puing-puing dinamis yang akan membuat Anda merasa kehancuran murni.
2. Zoom blur dalam pandangan taktis dibuat untuk mengesankan.
3. Peningkatan efek layar penuh termasuk saturasi warna yang lebih baik yang akan membuat mata Anda pop.
4. Dan ... razor tekstur yang tajam!
Anomali 2 adalah sekuel kritis diakui Anomali Warzone Earth. Mempertahankan unsur-unsur inti dari aslinya, Anomali 2 menambahkan fitur baru untuk kampanye single-player dan akhirnya menempatkan keterampilan Anda untuk menguji dalam pengalaman benar-benar unik: pertahanan menara dinamis vs tower modus pelanggaran multiplayer!
Pada tahun-tahun setelah invasi Bumi pada 2018, planet ini dibanjiri oleh mesin alien. Manusia berada di ambang kepunahan. Bersatu dalam konvoi besar, mereka mencari tundra beku untuk makanan dan persediaan. Sejak perang, peran telah terbalik: sekarang spesies kita tampaknya menjadi Anomali pada planet mesin dikendalikan. Konvoi Anda, Komandan, disebut Yukon.
Anomali 2 mengambil RTS konsep menara-pelanggaran dari Anomali Warzone Bumi ke tingkat yang baru. Unsur-unsur inti asli yang dibumbui dengan sejumlah fitur baru yang penting:
- Morph pasukan Anda ke mechs perang untuk menemukan wajah baru strategi: masing-masing unit memiliki bentuk mekanisme yang berbeda dengan berbagai kemampuan untuk membantu Anda mengatasi situasi pertempuran tertentu.

keterangan game :

Diperbarui
4 Agustus 2014

Ukuran
Bervariasi berdasarkan perangkat

Pemasangan
10.000 - 50.000

Versi Saat Ini
Bervariasi berdasarkan perangkat

Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi

harga : Rp 56.599,00

jika kalian berminat untuk Game strategi terbaik android 2015 ini silahkan beli hehehe

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN