Friday, June 7, 2013

Sekedar Curhat jadi mahasiswa

Sekedar Curhat jadi mahasiswa

Assalamu'alaikum Wr.wb

      Apa kabar sobat-sobat semua, bertemu kembali dengan gue si zizetrick vht hehehe :D ( pdahal gue sendiri tidak tahu apa itu zizetrick)  , bingung nih gue mau nulis apa, yang ada malah gak bisa mikir nih, oh ia, dari mana loe sampai di blog ane nih, hayoo, jangan jangan loe suka ngintipi blog gue yang superr acak-acakan, apa loe gak sengaja nnih bisa sampai di blog gue, lama-lama risih sih harus pakai kata" gue loe, tapi loe beruntung sob bisa nemuin blog gue, yah walaupun gue masih sangat-sangat newbie, dan masih sangat butuh banget yang namanya tutorial tentang blog, kenal blog aaja gue baru kemarin tahun 2012, awalnya iseng-iseng searching di mbah gogel, dan seperti biasa lah, mahasiswa kan slalu di beri tugas dan cari referensi, lah waktu itu gue agak tertarik punya blog yang bisa di jadiin referensi, terus dah gue langsung buat blog, teryata sangat mudah anak SDpun bisa, mungkin cuma gue yang gaptek yahh... :(,
      Eh, bentar lagi musimnya UAS untuk PTN, doain yah sob biar bisa ngerjain dan dapet nilai A++++++, biar maknyoss, tapi gue lagi bingung nih, gara" gak punya materi yang buat UAS, dulu sok nggampangin, " ahh, besok ajah minta materinya kalau mau UAS, .." gak lagi-lagi deh kaya gitu, kalau habis kuliah harusnya langsung minta materi sama Dosennya.. huuuffttt....  "..
Hari ini gue juga aneh nulisnya, karna baru kali ini kata aku pakai "gue", sok banget yah, padahal kan anak desa pelosok negeri , tapi biarin dong, biar anak desa tapi gaul dikit kan boleh. udah hampir setahun gue merantau ilmu dimalang, tapi ya tetep gak bisa bahasa sini yah, yang sering malah pakai bahasa ngapak asli cilacap, temen-temen gue malah bnyak yang bilang kalau bahasaku itu aneh, (emang bahasa lo itu bagus haahh... ), tapi gue gak peduli lah, bangga dengan bahasa sendiri HAHAHA" (tepuk dada)..  walaupun bisa di katain 4L4Y... hikshiks...
Sekedar Curhat jadi mahasiswa
Sekedar Curhat jadi mahasiswa



No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN