Thursday, March 21, 2013

WAWANCARA DENGAN TUKANG SAMPAH


Nama: Supardi
TTL: malang, 1997 (lupa soalnya)
Anak: 1,  masih TK
Pendidikan terakhir; SD kelas 1
-          Jam berpa mulai membersihkan sampah: mulai dari jam 3 sampai 6 pagi
-          Sejak kapanmulai melakukan pekerjaan ini: sudah sangat lama, saya tidak ingat
-          Kenapa bapak memilih pekerjaan ini..? karena saya ditugaskan oleh bapak RW
-          Apa bapak tidak minder dengan pekerjaan  ini..? tidak, karena memang sudah tugas saya
-          Lantas bagaimana dengan keluarga bapak..? isteri saya mendukung, tapi anak saya belum tahu
-          Persaan saat pertma kali menjadi tukang sampah..?? ya, saya senang saja..
-          Berapa penghasilann bulanan bapak..? 400.000
-          Bagaimana suka duka bapak menjadi tukang sampah..? kadang-kadang disalahkan oleh warga karena terlalu pagi saat mulai mengambil sampah
-          Apakah pekerjaan bapak sebelumnya menjadi tukang sampah../ tidak, sebelumnya saya menjadi tukang batu
-          Daerah mana saja yang bapak bersihkan sampahnya..? dari RW 1-4 ketawanggede

Jawabannya sangat singkat.. heheheeheeeee....

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN