Friday, March 22, 2013

PUISI CINTA DAN HARAPAN

PUISI CINTA DAN HARAPAN
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagi teman-teman semua, kali ini  saya mau menuliskan puisi yang sangat bagus. ini puisi yang dibuatkan oleh seseorang yang sangat spesial . langsung saja aku gak bisa menuliskan kata-kata.. eheheee..
cekibrott..

(tidak ada judul)

Kucoba pahami dan tetap disini
Bersama luka dan duka
Dengan tawa dan rasa
Semakin sakit tak terkira
Membrontak yak kuasa

Ku tetap mencoba
tapi asaku tlah berujung
tak mau kusambung
cukupku dan sabarku

Tlah lari dariku
Tinggalkanku dengan sakit mendalam
Ku pergi tak berdaya
bertahunpun ku tak sanggup

Tuhan....
inikah rencanamu
tunjukan malaikat yang akan membawaku
padak kebahagiaan
tunjukan cinta yang indah untuku

itu puisi yang bisa saya tuliskan, puisi ini akan slalu ada dihatiku untuk selamanya..


mungkin ini yang bisa saya tuliskan didinding blog'ku , semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari referensi puisi, kalau aku sendiri jujur tidak bisa buat puisi yang bagus... eheheeh...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN