Sunday, March 29, 2015

10 Gunung Terindah di Dunia

10 Gunung Terindah di Dunia

Ketika Anda memikirkan sebuah pemandangan inspirasional, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Setiap orang memiliki preferensi yang berbeda, tetapi banyak orang akan segera memikirkan puncak gunung. Mencari "Foto inspirasional" secara online dan Anda terikat untuk melihat lebih dari beberapa indah, puncak transenden.

Sebagai manusia, kita secara alami tertarik pada ketinggian. Gunung biasa indah dan mengingatkan kita betapa kecilnya kita. Pada saat yang sama, ketika kita melihat di puncak gunung, sebagian dari kita merasa seperti kita berdiri di sana, mengamati dunia dari atas, yang dapat membuat kita merasa hebat. Dan untuk pendaki gunung yang mengambil tantangan itu, mencapai puncak gunung bisa menjadi pengalaman yang mengubah hidup.

Bahkan jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk skala sebuah gunung di padang gurun sekalipun, Anda masih dapat melihat di puncak dan mengagumi mereka dan mencari inspirasi. Mungkin melihat melalui foto-foto beberapa dari puncak yang indah akan membantu Anda menemukan keberanian untuk mendaki gunung dalam kehidupan sehari-hari Anda dan mengagumi pemandangan dari atas.

Berikut adalah 10 dari gunung yang paling indah di dunia.

1.The Matterhorn, Switzerland
Pegunungan ini merupakan ikon dari Pegunungan Alpen di Swiss dan merupkakan arena pendakian yang sangat menarik dan berbahaya bagi mereka yang ingin naik. Gunung ini juga tergantung pada cuaca yang sangat tidak terduga.


2. Denali, Alaska 
Jika Anda ingin melihat gunung yang benar-benar luar biasa yang mendominasi langit seperti yang lain, Anda akan ingin melakukan perjalanan ke Denali, Alaska. Banyak wisata pergi ke Denali setiap tahun, menampilkan pemandangan menakjubkan gunung yang menjulang 20.320 meter di atas bentang alam. Meskipun ini bukan puncak gunung tertinggi, perbedaan dramatis dalam elevasi dari dasar ke puncak dan relatif tidak-tersumbat pandangan membuatnya cukup megah untuk dilihat. Hanya melihat foto-foto Denali, Anda mungkin merasa sangat kecil dan merendahkan. Bayangkan saja bagaimana Anda akan merasa dalam kehadirannya, berdiri di dekat pangkalan dan melihat ke arah langit.

3. Kirkjufell, Iceland
Gunung ini tidak terlalu besar dan tinggi, dan yang sebenarnya tidak hanya memiliki profil vertikal dan horizontal. Garis sedimen begitu sangat jelas teratur dan terlihat seperti pahatan.kemiringan dasarnya sangat halus dan memiliki pandangan yyang simetris. Gunung ini merupakan tempat wisata yang paling di kenal di seluruh Islandia dan menarik banyak wisatawan setiap tahunnya.

4. Table Mountain, South Africa
Gunung yang seperti Kirkjufell, adalah puncak horisontal lain yang tidak mencapai sangat tinggi. Meskipun demikian, itu sangat indah untuk dilihat, terutama karena naik terhadap laut, menggemakan horisontal yang kuat dari laut. Ini adalah puncak unik yang berbeda dari yang lain di dunia, dan langsung dikenali setelah Anda telah melihat hal itu.

baca selengkapnya :  .....

No comments:

Post a Comment

BERKOMENTARLAH YANG BAIK DAN SOPAN